header-int

Kerja Sama Fakultas Teknik&MIPA dan LPPM UNPAM dengan HIMPENINDO

Rabu, 08 Apr 2020, 11:29:24 WIB - 113 View
Share
Kerja Sama Fakultas Teknik&MIPA dan LPPM UNPAM dengan HIMPENINDO

Pada hari Sabtu tanggal 16 November 2019, telah dilakukan penandatanganan kerja sama (PKS) antara Himpunan Peneliti Indonesia (HIMPENINDO) Kota Tangerang Selatan dengan Fakultas Teknik, Fakultas MIPA, dan LPPM Universitas Pamulang (UNPAM). Para pihak telah sepakat untuk melaksanakan kerjasama tarkait dalam bidang pemberian kesempatan penelitian bersama, kuliah tamu, seminar, dan pelatihan baik untuk dosen maupun mahasiswa.

Langkah konkrit kerjasama, ditindaklanjuti dalam diskusi teknis antara perwakilan pengurus Himpenindo Kota Tangerang Selantan dengan dekan fakultas teknik (Syaiful Bakhri, PhD.) dan jajarannya.

Hasil diskusi menyepakati perlunya menyusun program bersama untuk meningkatkan kualitas proposal riset dan publikasi dalam jurnal ilmiah internasional yang bereputasi dalam bentuk workshop atau klinik Karya Tulis Ilmiah (KTI).

Program-progam lain seperti klinik penulisan paten juga akan disusun dengan melihat tuntutan kegiatan untuk meningkatkan nilai akreditasi UNPAM dan berbagai potensi yang dimiliki Himpenindo Kota Tangerang Selatan.

 

(nesh)

Unidha
© 2020 Fakultas Teknik Informatika Follow Teknik Informatika : Facebook Twitter Linked Youtube