header-int

Kerja Sama Teknik Informatika Unpam dengan Desa Dangdang Kecamatan Cisauk Tangerang

Minggu, 24 Okt 2021, 08:59:07 WIB - 168 View
Share
Kerja Sama Teknik Informatika Unpam dengan Desa Dangdang Kecamatan Cisauk Tangerang

Kerja Sama Teknik Informatika Unpam dengan Desa Dangdang Kecamatan Cisauk Tangerang
Program studi teknik informatika, universitas pamulang melakukan kunjungan untuk penanda tanganan kerjasama desa binaan dengan Desa Dangdang Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut dilaksanakan  pada hari Selasa , 14 september 2021.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Yan Mitha Djaksana, M.Kom. selaku Wakil Ketua Program Studi Teknik Informatika, Bapak Wasis Haryono, M.Kom. selaku koordinator Pengabdian kepada masyarakat Program Studi Teknik Informatika dan Bapak Ari Syaripudin, M.Kom. selaku koordinator bidang Kerjasama Program Studi Teknik Informatika.

Isi dari perjanjian kerjasama tersebut menjelaskan Bahwa Bapak Achmad Udin Zailani, S.Kom., M.Kom. Ketua Program Studi Teknik Informatika, Universitas Pamulang yang berkedudukan di Jl.Raya Puspiptek desa Buaran, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15315, dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Program Studi Teknik Informatika Universitas Pamulang, sebagai PIHAK PERTAMA. Bapak SupenaBertindak selaku Kepala Desa atas nama Desa Dangdang Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, sebagai PIHAK KEDUA.

Ruang Lingkup Kerjasama meliputi ; (1) meningkatkan peran peningkatan kualitas penelitian ilmiah oleh para pihak di tempat para pihak dengan tujuan akademis, (2) pengembangan pola kerjasama pengembangan dan pemberdayaan masyarakat sebagai tanggung jawab sosial para pihak yang secara konseptual dan teknis dilaksanakan oleh para pihak, (3) menerapkan pola dan model melalui kerjasama aktivitas akademik lainnya seperti seminar, diskusi, dialog, magang, pengembangan kurikulum, dan lain - lain yang dilaksanakan oleh para pihak.(3) melakukan koordinasi secara berkala untuk terjalinnya kerjasama ini secara efektif. Jangka waktu perjanjian tersebut  berlaku untuk jangka waktu 1 (satu) tahun terhitung sejak ditandatangani oleh para pihak pada hari dan tanggal sebagaimana disebutkan pada awal perjanjian dan dapat diubah, diperpanjang, atau diakhiri atas kesepakatan para pihak.

Unidha
© 2021 Fakultas Teknik Informatika Follow Teknik Informatika : Facebook Twitter Linked Youtube