header-int

Mahasiswa Peserta Pembelajaran Tatap Muka (Ptm) Terbatas Program Studi Teknik Informatika

Senin, 08 Nov 2021, 07:32:44 WIB - 249 View
Share
Mahasiswa Peserta Pembelajaran Tatap Muka (Ptm) Terbatas Program Studi Teknik Informatika

Berdasarkan data izin mengikuti pembelajaran tatap muka oleh mahasiswa program studi Teknik Informatika yang kelasnya dijadwalkan dalam surat Edaran Nomor: 3652/C.9/KM/UNPAM/X/2021 Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas Program Studi Teknik Informatika dengan ini kami sampaikan beberapa hal berikut, sekaligus merevisi lampiran pada surat pengumuman No: 3804/C.9/KM/UNPAM/XI/2021 sebelumnya. Download Dokumen Lengkap >>DISINI<<

  1. Data mahasiswa yang dinyatakan “VALID” adalah mahasiswa yang mengunggah dokumen surat izin PTM sesuai dengan yang dipersyaratkan dan mahasiswa tersebut akan mengikuti PTM program studi Teknik Informatika sesuai jadwal yang telah di tetapkan.
  2. Data mahasiswa yang dinyatakan “TIDAK VALID” tidak diizikan mengikuti PTM pada kelas yang dijadwalkan.
  3. PTM dilaksanakan pasca kegiatan Ujian Tengah Semester (UTS) Tahun Akademik\ 2021/2022, yaitu: 1) Reguler A dan B dimulai pada tanggal 8 November 2021; 2) Reguler CK dimulai pada tanggal 11 November 2021; 3) Reguler CS dimulai pada tanggal 13 November 2021 (Jadwal terlampir).
  4. Bagi mahasiswa semester 1 s/d 3 yang kelasnya terjadwal untuk pembelajaran tatap muka, namun yang bersangkutan tidak bersedia/ tidak memperoleh ijin/ dinyatakan tidak valid untuk mengikuti pembelajaran tatap muka, dapat mengikuti pembelajaran daring dengan menggunakan aktifitas sebagai berikut: (1) tes awal pertemuan; (2) belajar mandiri melalui video dan modul ajar; (3) pengerjaan tugas (assignment) dan (4) tes akhir pertemuan, tanpa ada forum diskusi, sehingga kehadiran mahasiswa ditentukan ketika telah menyelesaikan aktifitas pada tes akhir pertemuan dengan waktu sesuai ketentuan yang berlaku.
  5. PTM dilaksanakan selama 60 menit untuk 1 kali pertemuan.
  6. Mahasiswa telah mendapatkan vaksinasi covid-19 minimal dosis pertama.
  7. Mahasiswa tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat kegiatam PTM berlangsung.

Unidha
© 2021 Fakultas Teknik Informatika Follow Teknik Informatika : Facebook Twitter Linked Youtube