header-int

Mahasiswa Prodi Teknik Informatika UNPAM Raih Juara 1 Lomba Desain Logo

Rabu, 21 Jul 2021, 18:50:18 WIB - 60 View
Share
Mahasiswa Prodi Teknik Informatika UNPAM Raih Juara 1 Lomba Desain Logo

Mahasiswa Prodi Teknik Informatika UNPAM Raih Juara 1 Lomba Desain Logo

Sebagai representasi institusi, logo merupakan suatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Logo adalah perwakilan visual atas identitas dan filosofi dari suatu institusi. Logo memberikan kesan yang akan melekat dalam masyarakat sebagai simbol atas semangat dan visi dari institusi. Oleh karena itu, Yayasan Sasmita Jaya dan Universitas Sutomo Serang Banten menyelenggarakan lomba desain logo agar tercipta logo terbaik yang sesuai dengan citra dan cita institusi.

Dalam Lomba Desain Logo Yayasan Sasmita Jaya dan Universitas Sutomo, Mahasiswa-mahasiswa dari Prodi Teknik Informatika Unpam keluar sebagai juara pertama dan juara favorit. Achmad Udin Zaelani,M.Kom selaku Kaprodi Teknik Informatika  menyampaikan “Saya sangat bangga sekali bahwa mahasiswa-mahasiswa Prodi Teknik Informatika bisa memenangkan Lomba ini.”

Pada kategori Logo Yayasan Sasmita Jaya, Juara pertama diraih oleh Ahmad Fawzy dari Prodi Teknik Informatika. Sedangkan untuk juara favorit pada kategori yang sama dimenangkan oleh Wisara Pujangga Andalas, dari Prodi Akuntasi S1. Pada kategori logo Universitas Sutomo, baik juara 1 maupun juara favorit dimenangkan oleh mahasiwa Prodi Teknik Informatika Unpam, yakni Kelvin Kristiyanto Saputra dan Muhamad Ihsan Ashari. Lomba yang dihelat oleh Yayasan Sasmita Jaya tersebut juga bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mahasiswanya untuk selalu berkreasi. “Kami yakin bahwa mahasiswa-mahasiswa Unpam memiliki kemampuan yang unggul, maka kita harus bisa menggali dan memunculkan potensi yang dimiliki,” ujar Tri Hidayati selaku Dosen Pengembang Prodi TI bidang Kemahasiswaan.

Dengan logo yang baru tersebut diharapkan bisa menjadi semangat baru bagi Yayasan dan Universitas untuk terus berkembang dan berkarya untuk masyarakat. Logo baru yang didesain oleh mahasiswa tersebut diharapkan mampu mewakili semangat dan landasan filosofis Yayasan. Yayasan Sasmita Jaya dan Universitas Sutomo berharap dengan logo baru tersebut gagasan mereka bisa lebih tersampaikan ke masyarakat.

 

Unidha
© 2021 Fakultas Teknik Informatika Follow Teknik Informatika : Facebook Twitter Linked Youtube