header-int

Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas Program Studi Teknik Informatika

Kamis, 28 Okt 2021, 14:39:00 WIB - 390 View
Share
Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas Program Studi Teknik Informatika

Menindaklanjuti Surat Edaran Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan dan Surat Edaran Rektor Universitas Pamulang Nomor: 1257 /A/Ed/UNPAM/X/2021 Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Selama Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dengan ini kami sampaikan hal-hal terkait penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di lingkungan program studi Teknik Informatika, Universitas Pamulang:

  1. PTM dilaksanakan pasca kegiatan Ujian Tengah Semester (UTS) Tahun Akademik 2021/2022, yaitu: 1) Reguler A dan B dimulai pada tanggal 8 November 2021; 2) Reguler CK dimulai pada tanggal 11 November 2021; 3) Reguler CS dimulai pada tanggal 13 November 2021 (Jadwal terlampir).
  2. PTM diberlakukan untuk semester 1 s/d 3 yang telah dijadwalkan program studi (tidak semua kelas) dan hanya dilakukan pada tanggal yang ditentukan. Selain pada tanggal PTM yang ditentukan, mahasiswa wajib mengikuti pembelajaran melalui e-learning sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang selama ini berlaku.
  3. Bagi mahasiswa yang berada pada semester 4 dan seterusnya serta mahasiswa semester 1 s/d 3 yang tidak terjadwal untuk pembelajaran tatap muka, pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan melalui e-learning sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang selama ini berlaku.
  4. Bagi mahasiswa semester 1 s/d 3 yang kelasnya terjadwal untuk pembelajaran tatap muka, namun yang bersangkutan tidak bersedia atau tidak memperoleh ijin untuk mengikuti pembelajaran tatap muka, dapat mengikuti pembelajaran daring dengan menggunakan aktifitas sebagai berikut: (1) tes awal pertemuan; (2) belajar mandiri melalui video dan modul ajar; (3) pengerjaan tugas (assignment) dan (4) tes akhir pertemuan, tanpa ada forum diskusi, sehingga kehadiran mahasiswa ditentukan ketika telah menyelesaikan aktifitas pada tes akhir pertemuan dengan waktu sesuai ketentuan yang berlaku.
  5. PTM dilaksanakan selama 60 menit untuk 1 kali pertemuan.
  6. Mahasiswa telah mendapatkan vaksinasi covid-19 minimal dosis pertama.
  7. Mahasiswa dalam keadaan sehat dan bagi yang sebelumnya tinggal di luar daerah Jabodetabek, sekurangkurangnya telah berada di daerah jabodetabek selama 7 hari berturut-turut sebelum jadwal perkuliahan tatap muka berlangsung serta melakukan karantina mandiri.
  8. Mahasiswa yang kelasnya terjadwal dan bersedia mengikuti PTM wajib mengisi google form dan mengunggah Surat Izin Orang Tua melalui link: https://bit.ly/3pwIC9p selambat-lambatnya tanggal 2 November 2021. Template surat izin orang tua diunduh melalui: https://bit.ly/3vES1Nr. Mahasiswa yang tidak mengunggah surat izin orang tua, dianggap tidak bersedia mengikuti PTM terbatas dan tidak diizinkan hadir pada jadwal yang ditentukan.

Silakan klik daftar kelas dan Dokumen Lengkapnya disini >>LIHAT<<

Unidha
© 2021 Fakultas Teknik Informatika Follow Teknik Informatika : Facebook Twitter Linked Youtube