header-int

Rapat Sarana dan Prasarana

Sabtu, 03 Sep 2022, 06:10:31 WIB - 15 View
Share
Rapat Sarana dan Prasarana

 


         Rapat bagian saran dan prasarana seluruh prodi dan staf universitas pamulang, merupakan sebuah kegiatan rapat koordinasi persiapan awal kuliah semester ganjil 2022/2023 yang akan diselenggarakan. Yang memastikan pelaksanaan dari sebuah program sarana dan prasarana seluruh prodi teknik informatika, dan staff prodi khususnya seluruh prodi universitas pamulang, Sesuai prosedur dan hasil dengan standar yang ditetapkan untuk mencapai tujuan institusi. 
Ketua program studi dan perwakilan 2022/2023 dan dosen level 1 bidang sarana dan prasarana. Hari rabu, 03 Agustus 2022, waktu 13.30 Wib – selesai, tempat ruang rapat lantai 10, kampus 2 viktor. Agenda pembahasan :
1.    Mekanisme dan teknis peminjaman proyektor 
2.    Persiapan dan validasi pelaporan feeder genap 2021/2022
3.    Rekap status mahasiswa hasil pemukhiran data
4.    Persiapan dan kelengkapan data ASc
Kegiatan ini di hadiri oleh Warek 1 dan kaprodi dan dosen level satu bidang sarana dan prsarana dan perwakilan seluruh staf prodi universita pamulang : Warek satu. Ubaid Al Faruq, S.Pd., M.Pd, Kaprodi Achmad Udin zailani dan dosen level satu bidang sarana prasaran Wasis Haryono, S.Kom., M.Kom, dan perwakilan staf Prodi Teknik Informatika.


 
Dari pembahasan rapat kordinator saran dan prasaran di kepala oleh Warek satu Ubaid Al Faruq, S.Pd., M.Pd dan Membahas dari beberapa salah satu nya ektimasi kebutuhan proyektor, Pada kegiatan pembahasan rapat ektimasi kebutuhan proyektor, dari estimasi kebutuhan proyektor ni menjadi pertimbangan agar kebutuhan proyektor lebih bisa di kondisikan agr menjadi efektif dan efesien. Manfaat pada pembahasan rapat bidang sarana dan prasarana untuk meningkatakan mutu suatu peralatan yang sangat membantu para dosen dari beberapa aspek. Pembahasan keduan Persiapan dan validasi pelaporan feeder genap 2021/2022 melihat dan menimbang dari keseluruh prodi universitas pamulang, pada prodi teknik informatika tu jumlah kebutuhan 75  dan keseluruhan pesen dari tahap 1 dan tahap 2, 50%  ini menjadi pertimbangan dan kesepakan seluruh dilihat dari beberapa aspek. Dari segi tanggal pelaksanaan, pelaksana dan sistem pendukung. Pembahasan selanjutnya Rekap status mahasiswa hasil pemukhiran data Persiapan dan kelengkapan data ASc dari keseluruhan materi pembahasan rapat sarana dan prasarana di lihat dari sumber daya manusia dan kebutuhaan saran prasarana.
Akhir kegiatan rapat sarana dan prasana yang di damping warek satu dan seluruh kaprodi dan dosen dan perwakilan staf, menimgbang dan mempertimbangkan dari kebutuhan sarana prasana, semoga kebutuhan pada semester ganjil 2022/2023 bisa berjalan.


By. Team Luaran
 

Unidha
© 2022 Fakultas Teknik Informatika Follow Teknik Informatika : Facebook Twitter Linked Youtube